Tuhan atau Manusia, makan

Rasa Takut Murid-murid itu Hilang

Murid-muridnya 'girang dan masih heran', apa yang telah terjadi? Mereka berpikir bahwa Yesus telah mati dan pergi, tetapi kini guru mereka berdiri diantara mereka dengan daging dan tulang - 100% karakteristik dari manusia yang hidup ! Untuk meyakinkan dan menenangkan mereka lebih jauh, dia berkata,

"Adakah padamu makanan di sini?Lalu mereka memberikan kepadanya sepotong ikan goreng, Ia mengambilnya dan memakannya di depan mata mereka ". (Injil - Lukas 24: 41-43).

Tuhan atau Manusia, makan ?

Tidak pernah terlintas dalam setiap benak manusia apabila seseorang mati bangkit dari kematian kemudian mengatakan berdiri didiepan murid-muridnya dengan badan yang lengkap (daging dan tulang) kemudian ia terasa lapar, lalu bertanya perihal makanan? Siapa yang memiliki klaim bahwa Yesus adalah Tuhan? jawabnya mudah adalah Kristen! Tuhan meminta makan "SEPOTONG IKAN GORENG", klaim mukjizat dapat menghidupkan orang mati, kusta, mendatangkan hidangan dari langit, menyembuhkan orang buta, semua mukjizat itu meragukan akan Ketuhanan Yesus yang dianggap lebih mulia dari Nabi dengan Nomor punggung Satu hingga Nabi nomor punggung 25 (Muhammad). Jika Yesus hidup sebagai Tuhan lebih ajaib timbul pertanyaan, Kenapa ia (Yesus) mati kemudian bangkit dari kematian sehingga kekuatannya malah hilang? Ini sungguh Ketuhanan anak suci ini (Yesus) pada satu sisi hebat pada satu sisi lemah. Hal ini tidak lain hanyalah cerita ynag dibuat-buat adanya. Seseorang yang disebut Tuhan (kata mereka yang meyakini), ini ?

Untuk membuktikan apa? Bahwa dia bangkit kembali? Mengapa dia tidak mengatakannya tetapi malah membuktikan yang sebaliknya? Memperagakan tubuhnya, makan, mengunyah 'ikan goreng'. Apakah ini adalah suatu adegan, berpura-pura, membuat orang percaya? "Tidak!" kata Schleliermarcher, 165 tahun yang lalu. Albert Schweizer dalam bukunya "Dalam penyelidikan sejarah Yesus" halaman 64, dia mengutip:

"Jika Yesus makan hanya untuk menunjukkan bahwa dia bisa makan, sementara sebenarnya dia tidak memerlukan makanan, maka mungkin itu suatu kepura-puraan - sesuatu yang docetic''. Akan tetapi Tuhan makan? ini sifat manusia, kenapa bukan memegang tangan murid-miridnya saja?

Penyelamatan yang Mudah :

Apa yang salah dengan kaum Kristen? Yesus berkata bahwa hantu tidak memiliki daging dan tulang. Sebaliknya mereka mengatakan bahwa hantu mempunyainya! Tanyakan kepada teman Anda yang beragama Kristen. Siapa yang berbohong? Yesus atau Anda, milyaran orang pengikutnya? Ini adalah akibat dari pencucian otak 2000 tahun atau 'pemprograman' seperti yang dikatakan orang Amerika. Keselamatan adalah mudah dalam agama Kristen. Umat Kristen tidak perlu puasa, shalat, dan mengekang diri seperti yang diwajibkan pada Muslim. Dia hanya cukup percaya dan keselamatan pasti menjadi miliknya.

Bagi kami, semua tindakan kami, perbuatan baik kami adalah "seperti kain lap kotor" katanya. Anda sebaiknya memperbaikinya, atau dia yang akan "memperbaiki" Anda. Dia tidak akan pernah senang kepada kita, walaupun kita telah membatasi diri jauh darinya. Firman Allah:

"Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu hingga kamu mengikuti agama mereka. " (QS. Al-Baqarah (2): 120)

Jika Anda tidak merubah mereka, maka mereka yang akan merubah Anda! Jika Anda ingin damai - damailah - selamat - Islam.

(Sekian, silahkan menanggapi)!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar