kenalan sama Paulus


Penanya: Apakah saya boleh mengenal Anda???

Paulus: Ya, silahkan! Perkenalkan nama saya, " Paulus, hamba Kristus Yesus, yang DIPANGGIL MENJADI RASUL dan dikuduskan untuk memberitakan Injil Allah.(Roma 1:1)

Penanya: O jadi anda yg dipanggil rasul paulus itu. Tolong ceritakan apa yg melatarbelakangi anda ingin menjadi Rasul???

Paulus: "Aku berhutang baik kepada orang Yunani, maupun kepada orang bukan Yunani, baik kepada orang terpelajar, maupun kepada orang tidak terpelajar. Itulah sebabnya aku ingin untuk memberitakan Injil kepada kamu juga yang diam di Roma.(Roma 1:14-15)

Penanya: Tapi bagaimana ϑëπƍάπ kompetensi anda..dan banyak yg bilang anda bukan murid Yesus?

Paulus: "SUNGGUH AKU SEBENARNYA BODOH, tetapi kamu yang memaksa aku. Sebenarnya aku harus kamu puji. Karena meskipun aku tidak berarti sedikitpun, namun dalam segala hal AKU TIDAK KALAH TERHADAP RASUL-RASUL YANG LUAR BIASA ITU."(2 Korintus 12:11)

Penanya: Apakah sih keistimewaan Anda?

Paulus: "Demikianlah bagi orang Yahudi aku menjadi seperti orang Yahudi, supaya aku memenangkan orang-orang Yahudi. Bagi orang-orang yang hidup di bawah hukum Taurat aku menjadi seperti orang yang hidup di bawah hukum Taurat, SEKALIPUN AKU TIDAK HIDUP DI BAWAH HUKUM TAURAT, supaya aku dapat memenangkan mereka yang hidup di bawah hukum Taurat."(1 Korintus 9:20)

Penanya: Anda sangat percaya diri rupanya! Coba ceritakan lebih jelas lagi!

Paulus:"Apakah aku berbuat salah, jika aku merendahkan diri untuk meninggikan kamu, karena aku memberitakan Injil Allah kepada kamu dengan cuma-cuma? Jemaat-jemaat lain telah KURAMPOK dengan menerima tunjangan dari mereka, supaya aku dapat melayani kamu".(2 Korintus 11:7)

Penanya: O jadi anda menyebarkan injil ϑëπƍάπ cara yg tidak baik???

Paulus: "“Baiklah, aku sendiri bukan merupakan suatu beban bagi kamu, tetapi kamu katakan dalam KELICIKANKU, aku telah menjerat kamu dengan tipu daya.” (2 Korintus 12:16)"

Penanya: O ya, meskipun anda dianggap menyimpangkan ajaran Yesus tp anda kelihatan merasa tak bersalah?

Paulus: "Karena, jikalau aku membangun kembali apa yang telah KUROMBAK, aku menyatakan diriku sebagai pelanggar hukum Taurat".(Galatia 2:18)

Penanya: Jadi anda mengakui... kalau anda telah menyimpangkan ajaran Yesus?

Paulus: "Lihatlah, bagaimana besarnya huruf-huruf yang KUTULIS kepadamu dengan tanganku SENDIRI.(Galatia 6:11)

Penanya: tolong ceritakan kronologis dan nama jemaat anda yg berbeda ϑëπƍάπ pengikut Yesus Ɣªήğ sebenarnya?

Paulus: "Mereka tinggal bersama-sama dengan jemaat itu satu tahun lamanya, sambil mengajar banyak orang. Di Antiokhialah murid-murid itu untuk pertama kalinya disebut KRISTEN.(Kisah 11:26)

Penanya: ahh kelihatannya anda sangat percaya diri... Dalam hal apa anda unggul?

Paulus: "Tetapi waktu Ia, yang telah memilih aku sejak kandungan ibuku dan memanggil aku, oleh kasih karunia-Nya."(Galatia 1:15)

Penanya: Ahh, anda pasti berbohong!!!

Paulus: "Tetapi jika kebenaran Allah oleh dustaku semakin melimpah bagi kemuliaan-Nya, mengapa aku masih dihakimi lagi sebagai orang berdosa?"(Roma 3:7)

Penanya: hemmmm rupanya orang ini ternyata pembohong....!!!

Kaburrrrrrrrr ahhhhhh.......
=============
https://www.facebook.com/groups/Mokoginta2013partII/permalink/485573624859295/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar