kenapa saya memilih menjadi muslim

Flexi Sarte:
Mereka bertanya, kenapa saya memilih menjadi muslim. Saya jawab agar saya dapat berdoa kepada Allah. Mereka bertanya siapa Allah. Saya jawab Dia adalah pencipta alam semesta dan segala sesuatu yang ada di dalamnya. Mereka menuduh saya meninggalkan Yesus. Saya jawab justru saya semakin dekat dengannya, sebab sekarang, saya benar-benar tahu siapa dia yang sesungguhnya. Dia adalah salahsatu nabi terbaik Allah di antara nabi-nabi lain yang kita kenal sebagai Musa, Abraham, Solomon, Noah, dan nabi terakhir Muhammad (shalallahu alaihi wassalam). Lalu mereka katakan bahwa semua agama sama. Dan saya jawab, Tidak, sebab jika semua agama sama, maka kita akan meyakini dan menyembah Tuhan yang sama.

Quoted from this source:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar