OBROLAN SANTAI ANTARA : YESUS & MARIA


Maria: yesus anakku sebenarnya kamu ini siapa sih nak, Tuhan atau Utusan Tuhan...?

Yesus: IBU
Aku berkata kepadamu, Sesungguhnya seorang hamba tidaklah lebih tinggi daripada tuannya, ataupun seorang utusan dari pada dia yang mengutusnya. (yoh 13: 16)

Maria: Jadi kamu seorang utusan nak, terus kenapa semua orang menganggapkamu tuhan,emang siapa tuhanmu nak????

Yesus: ibu
Bapa yang mengutus Aku, Dialah yang bersaksi tentang Aku. Kamu tidak pernah mendengar suara-Nya, rupa-Nyapun tidak pernah kamu lihat, (yoh 5: 37)

Maria: kenapa semua orang masih menganggapmu sebagai tuhan nak????

Yesus: ibu
Bangsa ini memuliakan Aku dengan bibirnya, padahal hatinya jauh dari pada-Ku. Percuma mereka beribadah kepada-Ku, sedangkan ajaran yang mereka ajarkan ialah perintah manusia."(Mat 15: 8-9)

Maria: Anakku kata orang`` kamu punyakuasa disurga nak, mungkin karnaitu Kamu dituhankan anakku.

Yesus: ibu
Aku tidak dapat berbuat apa-apa dari diri-Ku sendiri; Aku menghakimi sesuai dengan apa yang Aku dengar, dan penghakiman-Ku adil, sebab Aku tidak menuruti kehendak-Ku sendiri, melainkan kehendak Dia yang mengutus Aku. Kalau Aku bersaksi tentang diri-Ku sendiri, maka kesaksian-Ku itu tidak benar; (Yoh 5: 30-31)

Maria: baiklah anakku,kalau kamu adalah seorang utusan,sebenarn­ya kamu diutus untuk siapa nak??

Jawab Yesus: "Aku diutus hanya kepadadomba-domba yang hilang dariumat Israel." matius 15:24

Maria: baiklah anakku Sekarang semuanya sudah jelas,kalo kamu hanya seorang utusan jadi Siapa tuhan yang sebenarnya nak??

Yesus: ibu aku suda berata pada merekadi (Mark 12: 28)
"Hukum yang terutama ialah: Dengarlah,hai orang Israel, Tuhan Allah kita, Tuhanitu esa.

Maria: lantas pada siapa ibu harus menyembah nak???

Yesus: ibu
``Sebab tertulis, Engkau harus menyembah Tuhan, Allahmu, dan hanya kepada Dia sajalah engkau berbakti!" (Mat 4 :10)

Maria: anakku apa kamu tidak menegaskan pada mereka apa arti sebuah keselamatan???

Yesus: ibu sebenaranya aku sudah mengatakan pada mereka & sekarang :
``Aku berkata kepadamu: Sesungguhnyabarangsiapa mendengar perkataan-Ku dan percaya kepada Dia yang mengutus Aku, ia mempunyai hidup yang kekal dan tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam maut ke dalam hidup.
Yohanes 5:24

Maria: anakku bagai mana dihari penghakiman nanti bila mereka meminta keadilan & pernyata,an darimukarna mereka telah menganggapmu sebagai tuhan ???

Yesus: IBU:
7;21 Bukan yang memanggilku TUhan TUhan
yg akan masuk sorga, akan tetapi siapa yg
menuruti kehendak bapaku yg di sorga.
7;22 Pada hari terakhir banyak orang akan
berseru kepada-Ku: Tuhan, Tuhan, bukankah
kami bernubuat demi nama-Mu, da...n
mengusir setan demi nama-Mu, dan
mengadakan banyak mujizat demi nama-Mu
juga?
7:23 Pada waktu itulah Aku akan berterus
terang kepada mereka dan berkata: Akutidak
pernah mengenal kamu! Enyahlah dari pada-
Ku, kamu sekalian pembuat kejahatan!"
(matius 7:21-23)

SUNGGUH TRAGIS HIDUPMU KRIS KAYAK ROH GENTAYANGAN TANPA PEDOMAN KALO ADA YANG 100% ALLAH.

KENAPA MENUHANKAN YESUS YANG 100% UTUSAN ALLAH KRISSS.....????
===
https://www.facebook.com/groups/Mokoginta2013partII/permalink/487895151293809/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar