DOKUMEN FITNAH DARI MEMBER PEMFITNAH

Entah kenapa saya tidak tertarik menerima tawaran admin Group H. Insan LS Mokoginta, untuk menjadi admin.
Pasalnya, sikap dan cara pandang saya dengan admin lainya jauh berbeda.
Saya tidak akan menghapus tulisan siapapun yang masuk.
Saya lebih cendrung membiarkan para membernya yang menjadi tuhan.
Saya akan memberi ruang kebebasan berekspresi pada seluruh member Group.
Untuk menulis apa saja yang mereka inginkan, asal tidak bernuansa jorok dan kasar.

Sisanya, palu akan saya serahkan pada sidang mekanisme sosial yang membaca.
Tulisan yang tidak menarik akhirnya akan ditinggalkan juga.
Member yang berbasa-basi dan jaga image dalam postingannya akhirnya akan diludahi member lain.

Dengan kata lain,
Jika saya menerima tawaran admin untuk menjadi admin Group ini, bisa berbahaya.
Karena bukannya postingan para member yang akan saya hapus.
Bukannya nama akun yang akan saya banned.
Tapi justru admin H. Insan LS Mokoginta lainlah yang akan saya pecat.

Tapi untunglah semua ini hanya imajinasi.


= Nabi Jomblo =

Tidak ada komentar:

Posting Komentar