Al A'raf : 160

alkisah dinegeri arab diabad ke 7.seorang arab pedofil mendatangi pemukiman bangsa paling pintar dimuka bumi yakni yahudi didaerah madinah.arab pedofil ini mengaku2 sebagai nabi peneruss didalam kitab org2 yahudi.
lalu arab pedofil ini membaca2kan ayat yg diklaim berasal dr tuhannya =

Al A'raf : 160 Dan mereka Kami bagi menjadi dua belas suku yang masing-masingnya berjumlah besar dan Kami wahyukan kepada Musa ketika kaumnya...............

seketika itu jg para yahudi TERTAWA TERBAHAK2 krn isi ayatnya SALAH !!!!! dan ditolak lah kenabian si arab pedofil itu!!!
sejak kejadian itu sampai detik ini para yahudi dan jg kafir2 menertawakan ayat yg diucapkan si arab pedofil tersebut ckakak

pengetahuan buat awlo swt dan almarhum bangkai busuk muhamad:
pembagian 12 suku yahdui/israel terjadi bukan dijaman musa,melainkan beratus2 tahun sebelum musa hidup.yakni dijaman yakub.disaat yakub dianugerahi 12 anak dan keturunan2 12 anak yakub itulah yg dijadikan dasar 12 suku isrel/yahudi.
jadi kembali lagi quran salah melulu dlm menceritakan tokoh2 yg ada dikitabnya orang2 yahudi dan juga kristen !!!

bagi slimot malu akan kekacauan quran silakan ngamuk2 dgn OOT,hina kitab org lain,hina agama orang lain,ancam pembunuhan kpd org2 yg beragama lain ,ancam pembakaran rumah ibadat agama lain,hina pribadi pemilik status ini dgn kata2 kasar dan kotor.
-
Original Posting lihat di sini
===========

Jawaban Terpilih :

Vira Julia
loe emg ****** gendeng. 12 suku yg terdiri dari turunan yakub disaat musa diutus oleh Allah blm hlg dari israil. Jd pada wkt dizaman nabi musa 12 suku ini mengalami kesulitan air. Oleh nabi musa dipukulkanlah tongkatnya ke batu hingga memancar 12 sumber mata air bg 12 suku israil tersebut. Jd tak ada kekeliruan dalam Alquran. Hehehe...ingat 12 suku itu udh berpencar2 kemana2 disaat yesus diangkat menjadi nabi.
-
Benny Ahmad
 HA HA HA HA SI GENDENG MMG *****! PADA ZAMAN NABI YAKUB BELUM ADA TUH SUKU. YANG ADA BARU ANAK NYA YG 12 ORANG. GENDENG LOL ****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar